Disclaimer

PENGUMUMAN = Fitur NEWS dan RADIO di sidebar kanan Kini Bisa Anda nikmati - TV ONLINE INI MASIH DALAM TAHAP MAINTENANCE - Silahkan Di Bookmark - Tips Melancarkan Loading TV : Minimum Connection 500Kbps DSL - Tutup semua Program Yang Bisa Membuat Komputermu Crash (Download,Upload dsb) - Pengguna Windows:Install Windows Media Payer Versi Terakhir (WMP11) - Pengguna Linux:Install Mozilla-mplayer and w32codecs - Pengguna Mac : Install Flip4mac Di SINI
Semua Stasion baik radio maupun TV yang ada di Blog Chattivi adalah pihak ketiga, yang segala tentang penyiarannya atau konten-konten yang ada di dalamnya adalah diluar tanggungjawab Chattivi.

Chattivi hanya sebagai penyedia sarana penyiaran baik itu radio maupun TV streaming. Jika ada pihak terkait atau yang bertanggung jawab atas radio maupun TV yang terdaftar di chattivi dan merasa keberatan dengan ditayangkannya radio maupun TV di chattivi, sudilah kiranya untuk segera memberitahu kami melalui Link Contact Us yang terdapat di pojok kiri atas sidebar kiri. Dan chattivi dengan kerendahan hati akan segera menghapus radio maupun TV streaming tersebut.

Chattivi tidak mengklaim gambar, ikon, video atau segala yang ditampilkan disini sebagai milik chattivi, bila ada yang keberatan dengan tayangan gambar, ikon atau video dan menyatakan sebagai pemilik yang sah, silahkan menghubungi Kami via Contact Us tadi.

Dalam situs chattivi secara sengaja maupun tidak sengaja telah melibatkan pihak-pihak lain. Dengan ditulisnya postingan Disclaimer ini kami selaku kru admin chattivi mohon maaf sebesar-besarnya dan sekaligus minta ijin untuk penggunaannnya, baik itu data program, gambar berupa ikon, dan hal-hal lain yang dapat menunjang fasilitas chattivi.